Tag Archives: reiner rahardja

Tantangan dan Tekanan by Reiner Rahardja

Tantangan dan Tekanan by Reiner Rahardja

TANTANGAN & TEKANAN! .Dua hal yg sangat penting untuk tetap dimiliki semua orang. Klo uda gada, artinya uda jenuh, maka kegiatan hanya sekedar rutinitas dan pada akhirnya akan hancur dngan sndirinya.Yg bikin saya bs sperti saat ini adlh dua hal itu yg slalu ada di setiap fase2 kehidupan dlm hidup saya dan tiap kali saya […]

 

Cengli Cincai Cuan by Reiner Rahardja

Cengli Cincai Cuan by Reiner Rahardja

CENGLI, CINCAI, CUAN! .Byk yg nanya gmn caranya klo mau deket ato bs kolab ato partneran sama saya, ok sdikit saya bahas RAHASIAnya. 3C diatas adlh pedoman hidup saya yg hrs kalian SELALU pegang, terutama dua faktor C pertama yakni cengli dan cincai dmn pergaulan orang2 suksespun melakukannya satu sama lain. Stelah cengli dan cincai, […]

 

Resolusi Tahu Baru = Banyak Cingcong! by Reiner Rahardja

Resolusi Tahu Baru = Banyak Cingcong! by Reiner Rahardja

RESOLUSI TAHUN BARU = BANYAK CINGCONG! Banyak banget yang DM saya kenapa ga posting feed tentang tahunbaruan, bikin caption menggelegar buat semangat 2020 dong, kok adem ayem aja insta nya gak ada postingan, kok tahun 2020 ga bikin status, kok ga ada wejangan tahun baru, dan semacamnya.Karna di masa berkabung 40 hari saya memang tidak […]

 

Dulu by Reiner Rahardja

Dulu by Reiner Rahardja

DULU!.Dulu guru saya bilang kalo anak bandel kayak saya ga akan suksesDulu kata temen2, saya ga akan dapet kerjaDulu nilai skolah jelek mulu, smua temen2 bilang ga akan suksesDulu pernah bangkrut sampe jadi tukang batuDulu waktu dikejar2 debt collector pernah sampe jual baju bekas di pasar becekDulu gendut 108kg dan smua orang bilang ga bakal […]

 

Legacy by Reiner Rahardja

Legacy by Reiner Rahardja

LEGACY! .Bagi yang mengenal saya atau setidaknya pernah ikut ICBA entah di batch yang keberapa, pasti sudah tau bahwa kebiasaan saya adalah ekspansi bisnis. Saya membuat target untuk ekspansi satu bisnis baru setiap tahunnya, baik usaha yg berhubungan dengan bisnis sebelumnya maupun usaha baru yg gada hubungannya sama skali.Knapa? Apakah tdk puas dengan hasil yg […]

 

Haters are Confused Fans by Reiner Rahardja

Haters are Confused Fans by Reiner Rahardja

HATERS ARE CONFUSED FANS! Prnah kbayang ga sih klo kalian punya haters itu adlh hal positif? Iya itu hal positif dan bagus bgt! Tp tunggu dulu, itu hanya bagus jika kalian slama ini melakukan kebaikan dan byk achievements dan membagikan byk sekali berkat TAPI ttp ada haters. Maka punya haters itu baik!.Gini, prnah coba lakukan […]

 

Sukses = Dilatih! by Reiner Rahardja

Sharing yg cukup keraas dari seorang Reiner Rahardja ini emang selalu masuk di gua banget haha.. Nah ini adalah sharing dari Reiner tentang bagaimana sebuah kata sukses itu gak cuma ikut ikutan seminar kesuksesan berkali kali bla bla bla.. Tapi tentang sebuah proses yang pait, konsisten dan terus menerus.. CHECK THIS OUT!! SUKSES = DILATIH! […]

 

Pengusaha itu Enak! Really?? Baca ini, trus, masih berani bilang enak?

Pengusaha itu apa sih? orang yg jualan? orang yg buka usaha? atau orang yg jadi bos? nah, ini kan pengertian sederhana ya dari apa itu pengusaha.. Pengusaha itu enak ya, tinggal nyuruh karyawannya untuk menggapai mimpinya.. Really?? yuk liat lagi blak blak an pengertian tentang PENGUSAHA by Reiner Rahardja! CHECK THIS OUT!! PENGUSAHA! Adalah sbuah […]

 

Bullshit by Reiner Rahardja

Ini bener bener kata yang terus terang dari seorang pebisnis muda, yang memang dia menyampaikannya dengan sadar dan kalau kita pikir lagi bener juga, gak ada namanya menilai orang berdasarkan masa lalu mereka yg suram, dll so, ini dia Bullshit by Reiner Rahardja CHECK THIS OUT!! BULLSHIT! Adalah hal2 yg sering kita dengar dari orang […]

 

Puas vs Bersyukur by Reiner Rahardja

Ternyata, ada perbedaan yg mendalam tentang arti puas dan bersyukur.. dan Koh Reiner ini ternyata punya bahasan khusus tentang apa itu puas dan bersyukur.. mau tau?? CHECK THIS OUT!!! Puas vs Bersyukur! Dua hal yg terkadang sulit dibedakan oleh byk orang dan gatau gmn harus bersikap menghadapi dua kata ini, sehingga hidup mereka terkadang jalan […]