Monthly Archives: June 2020

Apa itu Namfish?

Namfish

Namfish adalah olahan ikan fillet siap masak yang di packing dengan rapi. Produk yang sedang naik daun ialah Claryfish, Lele Fillet yang siap untuk dimasak. Berikut dibawah ini adalah foto produk olahan dari Namfish Seperti kita ketahui, ikan lele merupakan makanan yang sangat umumbagi orang indonesia. Bahkan kita tau, di setiap jalan raya di indonesia, […]

 

Apa itu Iwopay?

Iwopay

Iwopay adalah alat pembayaran digital yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari seperti pulsa internet, telepon, bahkan sampai voucher game online. Sehingga, iwopay dapat menjadi pilihan anda dalam membayarkan kebutuhan sehari hari tersebut. Kapan Iwopay Berdiri Iwopay sendiri didirikan pada tahun 2020 dan launching di bulan Agustus. Dimana alat pembayaran digital yg praktis ini […]

 

Tantangan dan Tekanan by Reiner Rahardja

Tantangan dan Tekanan by Reiner Rahardja

TANTANGAN & TEKANAN! .Dua hal yg sangat penting untuk tetap dimiliki semua orang. Klo uda gada, artinya uda jenuh, maka kegiatan hanya sekedar rutinitas dan pada akhirnya akan hancur dngan sndirinya.Yg bikin saya bs sperti saat ini adlh dua hal itu yg slalu ada di setiap fase2 kehidupan dlm hidup saya dan tiap kali saya […]

 

Cengli Cincai Cuan by Reiner Rahardja

Cengli Cincai Cuan by Reiner Rahardja

CENGLI, CINCAI, CUAN! .Byk yg nanya gmn caranya klo mau deket ato bs kolab ato partneran sama saya, ok sdikit saya bahas RAHASIAnya. 3C diatas adlh pedoman hidup saya yg hrs kalian SELALU pegang, terutama dua faktor C pertama yakni cengli dan cincai dmn pergaulan orang2 suksespun melakukannya satu sama lain. Stelah cengli dan cincai, […]

 

Resolusi Tahu Baru = Banyak Cingcong! by Reiner Rahardja

Resolusi Tahu Baru = Banyak Cingcong! by Reiner Rahardja

RESOLUSI TAHUN BARU = BANYAK CINGCONG! Banyak banget yang DM saya kenapa ga posting feed tentang tahunbaruan, bikin caption menggelegar buat semangat 2020 dong, kok adem ayem aja insta nya gak ada postingan, kok tahun 2020 ga bikin status, kok ga ada wejangan tahun baru, dan semacamnya.Karna di masa berkabung 40 hari saya memang tidak […]

 

Dulu by Reiner Rahardja

Dulu by Reiner Rahardja

DULU!.Dulu guru saya bilang kalo anak bandel kayak saya ga akan suksesDulu kata temen2, saya ga akan dapet kerjaDulu nilai skolah jelek mulu, smua temen2 bilang ga akan suksesDulu pernah bangkrut sampe jadi tukang batuDulu waktu dikejar2 debt collector pernah sampe jual baju bekas di pasar becekDulu gendut 108kg dan smua orang bilang ga bakal […]

 

Legacy by Reiner Rahardja

Legacy by Reiner Rahardja

LEGACY! .Bagi yang mengenal saya atau setidaknya pernah ikut ICBA entah di batch yang keberapa, pasti sudah tau bahwa kebiasaan saya adalah ekspansi bisnis. Saya membuat target untuk ekspansi satu bisnis baru setiap tahunnya, baik usaha yg berhubungan dengan bisnis sebelumnya maupun usaha baru yg gada hubungannya sama skali.Knapa? Apakah tdk puas dengan hasil yg […]

 

Haters are Confused Fans by Reiner Rahardja

Haters are Confused Fans by Reiner Rahardja

HATERS ARE CONFUSED FANS! Prnah kbayang ga sih klo kalian punya haters itu adlh hal positif? Iya itu hal positif dan bagus bgt! Tp tunggu dulu, itu hanya bagus jika kalian slama ini melakukan kebaikan dan byk achievements dan membagikan byk sekali berkat TAPI ttp ada haters. Maka punya haters itu baik!.Gini, prnah coba lakukan […]